MTSN 4 Kerinci


Diposting Pada: Kamis, 25 Juli 2019
SISWI MTsN 4 KERINCI MENGIKUTI KOMPETISI SAINS MADRASAH (KSM) KABUPATEN KERINCI


SISWI MTsN 4 KERINCI MENGIKUTI KOMPETISI SAINS MADRASAH (KSM) KABUPATEN KERINCIKerinci (MTsN 4), pada hari sabtu 20 Juli 2019 Kementerian Agama Kabupaten Kerinci menggelar seleksi Kompetinsi Sains Madhrasah (KSM), yang diikuti oleh seluruh sekolah Madrasah yang ada di kabupaten Kerinci, termasuk MTsN 4 Kerinci ikut berpartisipasi dalam kompetisi tersebut, yang di laksanakan di MTsN 1 Kerinci.
MTsN 4 Kerinci mrngirim 12 orang siswi terbaik di Sekolah, adapun siswi yang terpilih mengikuti Kompetinsi Sains Madrasah (KSM) yakni dalam bidang study Matematika Terintegrasi Salsa Rifdahul Naifa, Sunia Aisah, Tania, dan Novia Lisa., dalam bidang study IPS Terpadu Sukriati, Vina Zalfa, Laura Safitri, dan Alyanda Putri., sedangkan pada bidang study IPA Terpadu Nurdiana, Andeni, Azza Nazila, dan Lestari.
ketua delegasi TIM KSM MTsN 4 Kerinci sekaligus kepala Madrasah Bapak Samsir, S.PdI meminta kepada kita semua untuk memberikan dukungan dan do'a kepada siswi kita yang mengikuti KSM dapat meraih hasil yang maksimal nantinya. Dengan adanya Kompetisi Sains Madrasah (KSM) ini dapat menjadi ajang bagi siswi untuk menguji kemampuannya dalam bidang sains , apapun hasilnya nanti kita akan terima yang penting siswi telah berani bersaing dengan madrasah- madrasah lainnya. (MN)



 


400x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. SISWI MTsN 4 KERINCI MENGIKUTI KOMPETISI SAINS MADRASAH (KSM) KABUPATEN KERINCI 401x dibaca
  2. 3 Siswa MTsN 4 Kerinci Ikuti KSMO Tingkat Nasional 10x dibaca
  3. Penyerahan BANSOS PIP Tahap 2 Tahun 2020 20x dibaca
  4. Wujudkan Kamtibmas di Sekolah, Kasat Binmas Polres Kerinci Gandeng Sekolah dan Kepala Desa Se-kecematan Danau Kerinci. 87x dibaca
  5. SISWI MTsN 4 KERINCI BERHASIL MERAIH PRESTASI DIAJANG KOMPETISI SAINS MADRASAH (KSM) 93x dibaca

Halaman ini diakses pada 15-01-2021 21:04:28 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 18.215.185.97
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved