MTSN 4 Kerinci


Diposting Pada: Jumat, 01 November 2019
Wujudkan Kamtibmas di Sekolah, Kasat Binmas Polres Kerinci Gandeng Sekolah dan Kepala Desa Se-kecematan Danau Kerinci.


Wujudkan Kamtibmas di Sekolah, Kasat Binmas Polres Kerinci Gandeng Sekolah dan Kepala Desa Se-kecematan Danau Kerinci.Seleman – Bertempat di Ruangan Musholla MTsN 4 Kerinci, Kec. danau Kerinci, Kab. kerinci. Telah di Laksanakan Kegiatan Focus Group Discussion Tentang Penyelesaian Permasalahan Remaja Secara Adat ( Kearifan Lokal) dan Dalam Lingkup Sekolah, Cara Meningkatkan Minat Pelajar Dalam Seni dan Budaya Serta Meningkatkan Iman dan Taqwa Pelajar Agar Tercipta Kamtibmas Yang Kondusif Dengan Siswa/i Pelajar, Tokoh Masyarakat, Toko Adat, Toko Agama, Tokoh Pemuda dan Kepala Desa Dalam Wilayah Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, Dengan Menghasilkan Beberapa Kesepakatan, Kamis (31/10).

Acara Penandatanganan Kesepakatan digelar di Ruang Musholla MTs Negeri 4 Kerinci. Tampak hadir Kasat Binmas Polres Kerinci Ragil Titisari,S.Pd, Kepala Kemenag Kabupaten Kerinci Yang di Wakili Oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci Dafrisman, S.Pd, M.Pd.I, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci Yang di Wakili Kabid Pembinaan GTK Guru dan Tenaga Pendidikan Drs. Khalid, M.Pd dan Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Yang di Wakili Kabid Analis Nilai Budaya Leo Candra, G,S.Por, M.Si.

Selain itu turut menyaksikan pula dalam penandatanganan Polres dan Lembaga Pendidikan ini Kepala SMA/ MA/ SMP Sekecamatan Danau Kerinci, Kepala Desa Sekecamatan Danau Kerinci.

“Penandatanganan Kesepakatan ini dibuat guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan pelajar,” ujar Kasat Binmas Polres Kerinci Ragil Titisari,S.Pd.

Dalam Penandatanganan Kesepakatan itu disebutkan bahwa Jika Terjadi Permasalahan Terhadap Siswa/i Yang Berada di Wilayah Kecamatan Danau Kerinci Khususnya Perkelahian Antar Sisawa/i, Orang Tua Siswa/i, Masyarakat, dan Pihak Pihak Sekolah Untuk Tidak Cepat Terprovokasi Dengan Berita Bohong / Hoax Yang Akhirnya Melakukan Tindakan Main Hakim Sendiri dan beberapa hal yang menjadi perhatian utama Polres Kerinci. Di antaranya, tentang masalah narkoba, lalu-lintas, dan Perkelahian Antar Sisawa/i.

Selain acara penandatanganan Kesepakatan, dalam acara yang diselenggarakan oleh Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Kerinci itu juga juga digelar Forum Group Discussion (FGD) bersama perwakilan sekolah dan Kepala Desa se-kecamatan Danau Kerinci. FGD ini dimaksudkan guna menyelaraskan pemahaman tentang berbagai hal yang mempengaruhi pewujudan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di lingkungan sekolah Se-kecemtan Danau Kerinci. (FH)

 


31x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. SISWI MTsN 4 KERINCI MENGIKUTI KOMPETISI SAINS MADRASAH (KSM) KABUPATEN KERINCI 101x dibaca
  2. Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI) Sosialisasi Tentang Kanker di MTs Negeri 4 Kerinci 59x dibaca
  3. MtsN 4 Kerinci isi Sabtu pagi dengan Senam Sehat dan Jalan Santai. 37x dibaca
  4. PELAKSANAAN UJIAN SEKOLAH BERSTANDAR NASIONAL BERBASIS KOMPUTER (USBN-BK) DI MTsN 4 KERINCI 115x dibaca
  5. Bhabinkamtibmas Kapolsek Danau Kerinci Menjadi Pembina Upacara MTs Negeri 4 Kerinci. 27x dibaca

Install Humas TV Kanwil Kemenag Provinsi Jambi:

Halaman ini diakses pada 27-01-2020 17:04:22 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 35.175.201.14
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved