MTSN 4 Kerinci


Diposting Pada: Rabu, 12 Februari 2020
Berlangsung Secara Demokratis, Pemilihan Ketua OSIM MTsN 4 Kerinci Sukses


Berlangsung Secara Demokratis, Pemilihan Ketua OSIM MTsN 4 Kerinci SuksesSeleman - Untuk menanamkan semangat demokrasi sejak dini, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 4 Kerinci pemilihan ketua OSIM yang dilaksanakan layaknya pemilihan langsung kepala daerah (Pilkada), Rabu (12/02/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Madrasah ini di buka langsung oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 4 Kerinci Samsir, S.PdI dan dilanjutkan dengan penyaluran hak pilih oleh Kepala Madrasah serta Guru dan Siswa.

Pemilihan langsung ini sengaja dibuat agar para siswa dapat belajar demokrasi sejak dini. "Pemilihan ketua dan wakil ketua OSIM hari ini adalah rangkaian akhir dari tahapan pemilihan yang telah diawali dengan sosialisasi program masing-masing pasangan calon," kata Samsir.

Selain sebagai pembelajaran berdemokrasi, pemilihan ini diharapkan mampu melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik, amanaah, visioner dan mampu berinovasi dalam menunjang program-program di madrasah.

Pemilihan OSIM ini diikuti dua pasangan calon yang telah dinyatakan lolos seleksi. Sebelumnya para calon diuji dengan penyampaian visi dan misi dihadapan warga madrasah. Keluar sebagai pemenang adalah pasangan calon nomor urut 02 Aiman Islami Syafa dan Mhd. Allaisi Rismadani Putra.(FH)

 


63x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Penyerahan Instalasi Penyediaan Program Akses Internet 54x dibaca
  2. Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI) Sosialisasi Tentang Kanker di MTs Negeri 4 Kerinci 146x dibaca
  3. Berlangsung Secara Demokratis, Pemilihan Ketua OSIM MTsN 4 Kerinci Sukses 64x dibaca
  4. Arahan Dari Polsek Danau Kerinci Kepada Siswa/Siswi MTs Negeri 4 Kerinci 90x dibaca
  5. Penyerahan BANSOS PIP Tahap 2 Tahun 2020 42x dibaca

Halaman ini diakses pada 14-05-2021 10:53:55 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 3.238.235.155
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved